Harapan dan Syukur

Posted: 28 Desember 2021 in Uncategorized

HALLO

Tulisan terakhir sebenernya di tulis di maret 2020 pas banget abis gue nikah. Cuman waktu itu kebetulan di panggil bini…ke close…lupa..baru deh keinget lagi pas buka di hari ini. Tulisan itu masih kesimpen di draft yang isinya merupakan syukur gue terhadap rezeki Allah yang dikasih ke gue dalam 3 tahun. Sekarang? Udah 1 tahun dan alhamdulillah banyak hal juga terjadi sama gue dimana semua hal itu harus bamget gue syukuri khususnya sebagai manusia ciptaan Allah.

Anehnya, alhamdulillah setiap penulisan ini gue buat, there’s some magic yang ngebuat seolah olah semua harapam gue saat itu terwujud pelan pelan! Let me give you an update about my current life.

sekarang gue dan istri udah punya our own little angel yang secara mengejutkan lebih mirip nyokap gue ketimbang ayah bundanya, bidan gue sampe nanya ini nurun siapa ya (putihnya)? Karena mungkin liat ortunya ga ada yang putih putih banget.

pekerjaan gue saat ini alhamdulillah gue sudah pindah divisi, menantang emang. Tapi suatu hal yang pasti. Secara tidak langsung ini develop diri gue sendiri. bahagia? Well beberapa waktu lalu gue sempet burnout karena kerjaan kali ini bener bener makan waktu gue, bener bener ga bisa cuti dan jauh dari laptop. Bini gue sampe ngomel kalo gue cuti tapi masih di depan laptop. Mo gimana lagi, daripada cycle kerjaan rusak gegara kontak di gur keputus.

gue sempet kepikiran buat bikin usaha bareng 2 orang temen gue, sepertinya jiwa gue emang bisnis banget, cuman karena terkendala satu dan lain hal project tersebut lagi mandek sekarang. Ya gue sendiri juga ga gerak sih terlalu kemakan sama kerjaan gue sekarang (alhamdulillah) tapi tetep, harapan gue, gue bisa resign dan bisa fokus di bisnis gue sendiri. Aamiin

terus gimana dengan bisnis sampingan gue? Alhamdulillah gue sangat bangga dengan anak gue satu itu, kita sudah mulai di kenal dan alhamdulillah omsetnya lumayan dalam 1 bulan. Pr kami masih banyak tapi gue yakin kita bisa terus berkembang menjadi lebih baik, berkelas, dan bisa jadi brand yang dipercaya sama orang orang. Pastinya profit kita juga bisa naik dan berkembang terusss sampe akhirnya bisnis ini bisa running sendiri.

terakhir, gue pengen menyampaikan harapan gue dalam 3 tahun kedepan. Semoga saat gue balik lagi kesini, itu semua udah kecapai, aamiin. Harapan gue yang pertama adalah tempat tinggal sendiri dimana gue bisa lebih fokus sama keluarga kecil yang sangat gue syukuri dan sayangi. lalu selanjutnya gue bisa mempunyai kerajaan bisnis sendiri. Hal ini hanya Allah yang bisa kasih, tapi gue yakin Allah akan ngasih hal ini aamiin. dan yang terakhir dan paling penting. Semoga tingkat keimanan gue bisa meningkat agar gue bisa lebih memperjuangkan akhirat dan bisa menjadi contoh dan figur yang baik buat anak gue. Aamiin

segitu aja dulu, insyaAllah kita akan ketemu lagi dalam waktu dekat! Aamiin selalu jaga kesehatan untuk kita semua!

Tinggalkan komentar